twitter


Jakarta, 28 September 2011

Mau nulis curhat di BBHB aja kok ya kayak mau presentasi makalah ilmiah depan dosen! Tiba-tiba jantungku berdegup kencang seperti mau lomba lari marathon dan telapak tangan dan kakiku mendadak dingin seperti es. Lebay amat ya?! Hihi.

“BBHB itu apa ya?” tanyaku pagi ini nimbrung di kolom comment postingan ‘Rahmah ‘Suka Nulis’ Chemist’ tentang seruan aktif menulis BBHB-nya. Jujur saja bergabung di komunitas bernama Writing Revolution ini memang cukup mengesankan meski masih banyak tanda tanya yang bertaburan di benakku tentang aturan mainnya (hehe, kayak game aja!). Alhamdulillah, aktif bertanya membuatku mendapat banyak jawaban dari teman-teman di WR yang semuanya ramah dan ngga pelit ilmu. Ya Allah, aku bersyukur sekali dapat kawan-kawan baru yang aktif dan kreatif membuat tulisan... Oya satu lagi...kalau diijinkan ada kata menyesal... aku menyesal...! sungguh menyesal...! menyesal sekali karena baru bergabung di WR sekarang... Ya! Kenapa baru sekarang? Kenapa ngga dari dulu gitu loch! Please dech, kemana aja lo?! Hehe.

Coli. Diary mungil kecilku yang berwarna coklat susu bersampul gambar wajah kelinci imut-imut kayak marmut dan berhias tinta warna-warni disetiap goresan ceritaku, kini naik daun..! Horeee...! Sekarang Coli jadi BBHB (Bukan Buku Harian Biasa)!! Yipppiii... Yuhuuu... Selamat ya Coli! Kamu punya teman, aku pun punya banyak kawan... Toss!
~Indahnya Berteman~

“Kau tak sendiri... Ku slalu bersamamu... Temani aku... Sampai habisnya waktu...”

0 Coment:

Posting Komentar