twitter


Lepy & Ustadz
Tuesday-Sept 20, 2011                   8.46 am

Dairyy........... apa kabar, apa kabar?? Wah, sehari ga nulis kamu rasa’a seperti berhari-hari.. Nih, sebagai ganti’a aku nyapa kamu pagi ini ngga nunggu malam nanti ^__^

Well, td malam si Lepy ngambek lg Ry. Kali ini bukan mati sih tp layar’a itu yg ngga mau muncul-muncul. Cerita’a gini, semalam kan ba’da Maghrib si Lepy aku tinggalin sebentar di kamar, bantuin Ma2 ngbahas bahan bt ngajar hari ni. Setengah jam kemudian aku balik ke kamar. Nah, pas aku balik layar’a si Lepy udah mati. Ya, aku kirain ngga knapa-knapa karna biasa’a juga kalau ditinggal agak lama monitor’a mati sndiri jg sih. Aku gerakin deh si mouse, eh ngga ngaruh rupa’a. Ngga ada perubahan apa-apa. Mulai khawatir deh, jangan-jangan mulai berulah lagi ni.. Sekitar 10 menit kemudian aku coba lagi gerakin si mouse. Eh, masih ngga mau juga. Ya udah akhir’a ambil jalan singkat. Charger’a dicabut biar batre’a habis sendiri dan power’a mati, trus br dihidupin lagi. Nah, itu cerita’a Ry knp semalem aku ngga bisa ngisi kamu.

Wah.... Surprise.. surprise... Barusan pas lagi nulis kamu ni, Ust.Azmi nelp. Ust satu ini the best banget memang deh, care banget sama anak didik’a. Bayangin aja, aku kenal Ust pas dulu aktif di Rohis SMA. Tp sampai sekarang sesekali Ust msh nghub aku bt nanyain gmn kbr’a, gmn ibadah’a dan yg terakhir ngga lupa bilang “Mampir ya ke warung soto Ust...” (hehehe). Oh iya td jg Ust sempat nanyain “Gimana Zel, udah nikah belum kamu?” Ya aku senyum2 sendiri jadi’a. Ya pasti belum lah Ry, kl nikahan pasti aku undang Ust. (Ust.Azmi ini udah nikah ya Ry).

Trus Ust bilang “kalau kamu mau dimudahkan jodoh’a, dimudahkan rezeki’a, ada 3 kunci: Perbanyak doa, bersedekah dan silaturrahmi. Insya Allah dibantu sama Allah.” (hihi... bisa dipraktekkan ini ^_^) Trus Ust jg ngingatin kalau semakin hari harus jadi semakin sholihah. Makin bertambah umur harus makin rutin dan perbanyak ibadah, mesti semakin dekat dengan bau surga. Wah... aku denger’a seperti kena gerimis hujan di pagi hari, adem :D

(Makasih ya Ust bt tausiah’a.......) btw, udah dulu ya Ry, aku mau ke pustaka ni skrg. Skalian bentar lag mu nyari kamus Bahasa Indonesia. Setelah dipikir2 ternyata seorang penulis itu wajib punya kamus Bahasa Indonesia, biar bisa punya banyak kosakata.. Ok, see U Ry....

2 Coment:

  1. weww... bisa nyontek tips nya nih

  1. Hehe... baik utk dicoba memang sepertinya Risah :)

Posting Komentar