twitter


Tengah malem buta aku malah keinget sama dia. Tapi sayang, aku gak berani buat mendekat. Hahaha... cemen banget ya aku? So, aku mulai ngebuka-buka buku khusus kumpulan lagu favorit aku yang bisa melukiskan diri dia..
Ngutak-ngatik 4shared, ketemu juga MP3 nya..
Yaaa, berhubung MP4 jadul aku udah ilang dicolong waktu lulus SMA..
Padahal gak tau aja tuh maling, ane boleh nyicil tuh, goceng-goceng per hari.. ckckck
Yo wis lah~ mo di apain lagi? Yang sudah pergi biarkanlah pergi... *eeeeh jadi lagunya Wayang.. Hehe :p


Mau tau, lagu apa aja yang Chyput nyanyiin tengah malem buta begini?
So pasti, air mata kangen selalu menghiasi.. *haaaallaaaah laganya~ hahaha :D


Ya!
Ini dia rekapan lagu yang terngiang dibenakku hingga aku hendak terlelap sebentar lagi..
cek it doooot.................


=============================


Emil - Sesaat Kau Hadir (memory with Vicco)








Engkau datang
Ketika aku jatuh bangun
Dan jatuh
Dalam langkah menyusuri
Kehidupanku yang kelam
Dan hampir-hampir ku tak dapat melangkah lagi
Reff:
Bersama bayanganmu kasih
Seakan-akan kuterjaga dari mimpi-mimpi
Dari kehidupan yang semu
Dan melenakanku
Membuatku terlupa akan segala-galanya
Dirimu hadir
Bagaikan sinar menerangi jalanku
Kau tunjukkan arah lainnya
Yang kini harus ku tempuh
Agar diriku tak sesal lagi seperti dulu
Back to Reff
#
Hari ini hari ini
Aku mencoba berdiri dan melangkah lagi
Bila esok mentari pagi kan bersinar lagi
Aku kan menuju cita-cita yang pasti
Back to Reff, #
Cita-cita yang pasti

Seventeen - Menemukanmu (memory with Bells)
Separuh langkahku saat ini
Berjalan tanpa terhenti
Hidupku bagaikan keringnya dunia
Tandus tak ada cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hatiku mencari cinta ini
Sampai ku temukan yang sejati
Walau sampai letih ku kan mencarinya
Seorang yang ku cinta

Reff:
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku
Kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati
Sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya
(kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku)

Repeat reff
Sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya


Kerispatih - Hanya Kamu Yang Bisa (memory with 9)


Tiada pernah aku merasakan lagi
Indahnya mawar merah
Menghiasi taman hati
Bahkan sejuk air
Membahasi relung jiwa
Seakan semua sirna dari hidupku
Mungkin aku memang terlalu memilih
Pada siapa pintu hati ini kubuka
Tapi kamu wanita !!
Yang tak pernah kuduga…
Mengetuk dinding hati
Yang lama tak terjamah

Reff:
Hanya kamu yang bisa
M embuat aku mengakui ketulusan cinta
Hanya kamu yang bisa
Menenggelamkan kejemuan dan rasa hampa
Cuma kamu yang bisa (2x) 



Flanella - Bila Engkau (memory with Ian)



Saat indah dalam hidupku
Saat aku bertemu denganmu
Kau anugrah yang tercipta
Begitu nyata

Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Ku ingin kau disampingku
Selamanya…



Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…



Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini
Dihati



Kata cinta yang kumiliki
Ingin memberi semua yang terbaik
Berharap ku tak berlebih
Dihatimu..



Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Ku ingin kau disampingku
Selamanya…



Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…



Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini
Dihati



[ Interlude ]
Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…



Dan.. bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini…







Samsons - Kenangan Terindah (memory with 11 solo accoustic at 8.4 _ 230206)




Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku




Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu



Darimu
Kutemukan hidupku
Bagiku
Kau lah cinta sejati

Yea ohh


Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ohh




Ungu - Cinta Dalam Hati (memory with Ara by keyboard at X.9 _ 220308)


mungkin ini memang jalan takdirkumengagumi tanpa di cintaitak mengapa bagiku asal kau pun bahagiadalam hidupmu, dalam hidupmu
telah lama kupendam perasaan itumenunggu hatimu menyambut dirikutak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku
reff:ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimumeski ku tunggu hingga ujung waktukudan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanyadan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini sajatuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanyadan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

0 Coment:

Posting Komentar