twitter


Keseharian yang biasanya diwarnai dengan halaman Microsoft Word milik "My Husband" Bill Gates, *ngareeeeep*
sekarang kamarku pindah ke blogger~

Lalalalala~ :D

Aku terbiasa mencorat-coret buku diary dengan segala tulisan cakar ayamku namun terasa goresannya hingga ke hati *haaaaah~ lebaaay

Semenjak bartugas jadi Admin BBHB di blog CHSP, mendampingi Om Dompet. Aku dan Nana yang masih baru, sementara ini punya tugas masing-masing di dalam kepengurusan BLOG.
Chyput : Posting BBHB
Nana : Listing links blog warga WR trus input di blog..

pesen dari Kang Mas Om Dompet siii, nanti yang lagi tugas boleh ganti-ganti lagu blog atau bahkan bikin playlist.

Aku yang orangnya emang doyan banget sama lagu, hari ini, tadi, pas bangun tepatnya, langsung nguprekin blog CHSP dengan segelintir kecil list lagu2 dengan gaya Playlist "autostart". lagi beruntung kayaknya nemuin link itu. Hahaha...
Soalnya kalau pakai web gratis, semuanya kode "embed" doang.. jadi orang harus klik "play" secara manual.. Maklum, aku gak pernah belajar blogging secara khusus, hanya "sekedar iseng" aja selama ini. Makanya, untuk nyantumin banner2 yang agak aneh harus ke Om Google dulu.. Bertemulah dengan Dewi Fortuna MP3 ini..

Hasil akhirnya?
Aku demam Blogger!
Bagaikan Blogger ngidam, dikit2 langsung input lagu lagi.. lagi.. lagi.. *agak ribet karena harus nyari link lagunya satu2 di youtube~*

Ternyata, selain ngidam NANAS, aku juga NGIDAM MP3..

ASTAGA~ :D

---------------
Tapi dengan adanya aku disini, semoga saja hasil kerjaku memuaskan. Hehehe..
Soalnya aku masih anak baru. Jadi agak gak enak kalau ubah apa2 tanpa izin admin terdahulu.
Cuma nya aku sedang lost contact sama Kang Mas..
Jadi biar suprise aja ya Kak, Chyput bubuhin lagu2 pop disini~ ^_______^

0 Coment:

Posting Komentar