twitter



Menangis kembali, dan parahnya di dalam hati.. haha
cengeng sekali diriku..?

Ono opo toh?

Begini, aku kemarin dulu sempat ikut lomba puisi bertema rindu.. mulainya Februari lalu.. Penjurian baru diumumkan tadi.. HOOOAAAAAHHHH *baru bangun langsung ditodong pengumuman

Hasilnya?
Gagal maning, gagal maning. :D
Mungkin di luar aku bisa tertawa, tapi anehnya di dalam sangat hampa melihat pengumuman itu~

Meski orang selalu bilang "nikmati prosesnya, kalah ataupun menang itu urusan Tuhan"
waaah tapi nyatanya? toh aku tetap sedih?
Kecewa juga sebenarnya, karena selama sekolah, aku melulu yang unggul kalau puisi untuk Mading.. Ternyata fikiranku sempit. Ajang kompetisi online seperti ini lebih sulit dari yang kukira..

Mungkin aku bisa selalu unggul di sekolah, tapi untuk terlalu bergengsi, apa memang Tuhan belum izinkan ya? Atau karena aku menganggap ini "lomba" bukan "tugas"?
Wah, bisa jadi begitu..
*introspeksi dan segera merenung di pojokan with Berry~*

------------------------------

Aku tadi nyoba SMS dia, tapi sepertinya memang sudah tak boleh menghubungi lagi.
Ehmm~ nomornya failure "gagal" kirim.
Kangen deh sama dia, tapi gak mungkin juga aku maksa Tuhan buat kasih dia untuk aku.. Hahaha *ngimpi yeeee*
Sesempurna apapun koala memanjat, pasti tangannya akan tergores..
Seumpama kelak dia tahu kalau aku "kagum" sama dia, bahkan berbuah "cinta", semoga dia tak menjauh dariku. Amin.

0 Coment:

Posting Komentar