twitter


Sudah lama banget aku gak menyapa teman-teman On Lineku terutama warga WR. Hari ini aku pengin nyempetin waktu buat mereka. Khusus yang sudah nulis BBHB ini, khususnya Mbak Repita Hadi, Mbak Mustika WS, mbak Yulina T, aku minta MA'AF baru hari ini aku update BBHB kalian. Tapi itu bukan karena kesengajaan, aku benar-benar sangat sibuk. Aku ikhlas kok kalau kalian bilang macem-macem tentang aku termasuk ngatain aku ganteng dan imut aku terima dechhhh... heheheheh

Hari ini aku agendakan jadwal aja deh biar urut:
1. Update CHSP
2. Edit event "Kesetiaan yang tersisih" dan menerbitkannya
3. Edit event "Bingung"
4. Persiapkan event baru (heheheheheh apa ya?)
5. Katanya pengin terbit buku solo? iyaaaa.... duh sampai lupa dan omong doang kakakak
6. Update Blog pribadi..
7. dll

mudah-mudahan gak ada pelanggan yang rese dan menyela pekerjaanku heheheheh SEMANGAT !!!

1 Coment:

  1. ya Allah, Om. sampai segitunya.

Posting Komentar