twitter


Sudahkah Kamu Menemukan Passionmu??

Oleh Launa Rissadia


Akhirnya aku telah menemukan jalanku. Jalan di mana aku akan berjalan dan berjuang untuk meraih impianku. Aku sangat suka membaca buku dan sangat terinspirasi oleh penulis-penulis sukses baik penulis di Indonesia maupun penulis Internasional. Aku banyak belajar dari beberapa buku mereka yang telah kubaca. Aku ingin sukses seperti mereka. Keinginan yang simple tapi tidak mudah dan perlu banyak usaha yang harus aku lakukan.


Aku ingin mengubah hidupku. Aku tidak ingin menjadi orang yang biasa-biasa saja dan tidak ingin begitu saja mengikuti alur kehidupan yang berjalan tanpa tahu arah serta tujuannya. Aku memiliki jalanku sendiri. Walau nantinya akan banyak rintangan serta tantangan yang akan aku hadapi, aku akan terus berjalan, berjalan, dan berjalan.


Aku juga ingin menjadi orang yang berguna tidak hanya bagi keluargaku tetapi juga bagi semua orang. Impian terbesarku dari setahun lalu adalah menjadi seorang penulis sukses. Penulis yang tidak hanya sukses dalam kehidupan pribadinya tetapi juga kehidupan sosialnya.


Memang baru empat bulan aku menemukan jalanku dan itu sudah pasti waktu yang sebentar. Tapi selama empat bulan tersebut aku telah mendapat banyak pengalaman dan pelajaran sebagai bekal buatku. Bekal untuk masa depanku.


Berawal dari passion yang aku ketahui sejak agustus lalu, aku merasa hari-hariku empat bulan terakhir ini sangat berguna dan jauh lebih baik dibandingkan sebelum aku mengetahui passionku. Karena passionkulah aku semakin bersemangat untuk meraih impianku.


Setelah aku mendapat dua berkah di bulan ini, aku merasa diriku yang sekarang jauh lebih baik. Kalau dulu tidak ada hal yang bisa aku banggakan dari diriku sendiri, setidaknya sekarang ada. Aku tahu dan sangat menyadari perjalananku masih sangat panjang. Ini adalah permulaan bagiku.


Aku tidak tahu kapan aku akan sampai ke tujuanku dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku hanya tahu bahwa aku harus terus berusaha keras dan terus berjuang untuk meraih impian-impianku. Aku tidak akan berhenti sampai aku meraih impianku dan tahu di sanalah aku akan berhenti. Walau aku tahu itu akan membutuhkan proses yang panjang dan waktu yg banyak tapi aku tidak akan menyerah.


Bagaimana denganmu?? Apakah impian terbesarmu?? Sudahkah kamu berjalan di jalan yang tepat sesuai passionmu??
Temukanlah passionmu maka kamu akan mengetahui kemana tujuanmu.

0 Coment:

Posting Komentar