twitter


Kamis, 8 September 2011
TUING..TUING..!!
            Hari ini aku terbangun dengan tuing..tuing.. sebuah jerawat nongol diatas bibirku, mengalahkan tahi lalat yang dihidungku.. hohoho.. jerawatnya sakit banget… Duh.. entahlah kok aku ngomongin tentang jerawat sih.. gak penting banget kan.. tapi hari ini sebenarnya aku lagi punya masalah besar (menurutku) yang aku gak bisa ceritakan di sini, cukup hanya aku dan Allah saja yang tau, aku hanya bisa menceritakan keluh kesahku kepada Allah. Aku yakin Allah mampu memberikan perhatiannya padaku. Aku yakin Allah mampu memberikan kekuatan padaku. Aku yakin Allah mampu memberikan kebahagiaan padaku. Aku hanya tak ingin lepas darimu ya Allah.

            Hanya itu yang bisa aku tulis hari ini tak sanggup berkata-kata lagi karena lagi sedih. Ya Allah semoga kesedihanku ini bisa menghidupkan hati dan jiwaku.
***

0 Coment:

Posting Komentar