twitter


01.01 WIB
Kuterjaga dalam malam-Mu. Pagi ini mataku benar-benar sulit terpejam. Aku pun memanggil kawan untuk menemani dini hariku lewat SMS. Dia sekarang ada di perjalanan menuju rumah. Tapi, karena bus yang akan ditumpanginya tak kunjung datang, maka dia pun terpaksa menginap di loket bus. Ketika kutanya lama perjalanannya, dia menjawab 2x12 jam. Masya Allah, lama nian ya.

Aku sedikit khawatir dengannya. Meskipun dia sering bepergian, tapi kondisi fisiknya sama sepertiku, tak pernah bisa capek. Pikiranku melayang setinggi awan. Oh, Kawan! Aku tahu kamu tak sendiri di sana. Tapi aku tetap khawatir sehingga kata demi kata kurangkai melalui SMS untuk menemani perjalananmu. Innallaaha ma'anaa,,,

07.00 WIB
"Katanya ngeronda, kok malah molor,,,"
Begitulah SMS pertama yang bertandang di Sony-ku. Dini hari aku memang ronda keliling kampung, tapi hanya sekejap mata. Hehe.

Pagi ini aku ditemani oleh nasi berbalut telur. Hmmm, nikmat banget! Makanan ini yang sering kulahap hingga butir terakhir. Nanti siang giliran tahu tek yang akan menemani piringku.

Hari pertama masuk sekolah bagi yang sekolah. Tapi aku masih berkutat di kamar. Masuk kuliah masih lama, tanggal 19 September 2011. Ingin rasanya segera balik ke kampus untuk memantau kondisi fakultasku. Hari ini pun aku wajib keluar rumah rumah untuk memantau jalan raya yang tak pernah sepi. Tapi, mandi dulu biar seger. So, don't go anywhere...

0 Coment:

Posting Komentar