twitter


22 September 2011_Tanda cinta buat peri unguku_my little room 12:21 Am

Peri unguku apa yang harus kukatakan lagi padamu
Bahwa cinta ini sudah merasuki jiwaku
Tahukah engkau? Mungkin kita memiliki persamaan.
Terkadang suka error. Xixixixixi
Malam ini aku membaca buku harianmu, ya Rabb, hatiku bergetar.
Kita terkadang sering kali terjebak dalam situasi bad mood. Tidur adalah jurus ampuh untuk menghilangkannya. Atau diam sambil melototi my bluish (sebutan si lepi). Kasian dia mbak, jadi korban amarahku. Xixixixixi. Tahukah engkau mbak, aku bersyukur bisa mengenalmu dan kepada PP kuucapkan terima kasih karena mencampakkanku ke kampung semangka (wr 02).
Peri unguku, senang rasanya namaku tercantum di ruang ungu hatimu (RUH), jika kau letih, kau segera bangkit dan menuangkannya ke dalam tulisan penggugah semangat. Hal itu seperti pil penenang buatku. Aku banyak belajar ketegaran darimu. Duhai peri unguku, kata-kata yang kau torehkan di BBHB dan note di kampung  semangka kita, membiru di hatiku. Dengan membacanya aku seperti berinteraksi langsung di hadapanmu. Ingin rasanya aku memelukmu dan mengusap air matamu ketika engkau sedang rapuh. Bertahanlah disana, kembalilah dengan membawa senyuman dan tentunya oleh-oleh. Hehehehehe. Aku ingin melukis ungumu dan unguku di langit jingga. Agar awan ikut mendo’akan tali ukhuwah ini terus tersimpul padu. Be a real Muslimah dimanapun engkau berpijak. Keep fighting my sista ^_^

0 Coment:

Posting Komentar