twitter



Program membangun peradaban Indonesia yang lebih maju dengan menulis ini digagas oleh Writing Revolution, sebagai salah satu bentuk sumbangsih kepada bangsa tercinta ini. Anda akan sependapat dengan kami bahwa menulis termasuk di dalamnya membaca, bisa memberikan kontribusi positif bagi diri seseorang, terutama bagi kalangan generasi muda. Pengaruh budaya barat yang menyebar luas melalui media televisi, film, game dan jejaring sosial perlu diimbangi dengan kegiatan positif termasuk menulis, sebagai penyaluran minat, hobi, dan bakat anak muda. Supaya mereka memiliki penyaluran kemampuan menulisnya, dibutuhkan adanya media yang bisa diakses secara mudah dan mengasyikan.     

Atas dasar pemikiran inilah, Writing Revolution berinisiatif membuat sebuah website yang bisa mengakomodasi semua tulisan para remaja: pelajar dan mahasiswa serta lapisan masyarakat umum. Selain itu, kami juga akan mengadakan pendampingan menulis online di kota-kota yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kami pun mengajukan proposal dana hibah ke Cipta Media Bersama untuk mewujudkannya.       

Namun dalam seleksi untuk menentukan 30 Proposal Terpilih dihitung berdasarkan DUKUNGAN SUARA sebanyak-banyaknya. Sebagai bentuk partisipasinya, kami mengundangn Anda untuk turut memberikan dukungan pada proposal kami ini.      

Cara Memberikan Dukungan:
  1. 1. Klik link ini: http://www.ciptamedia.org/2011/09/14/menulis-untuk-membangun-peradaban-bangsa-indonesia-lebih-maju/
  2. 2. Lalu, klik kotak warna jingga sebelah kiri yang bertuliskan "PILIH" (atau, bisa lihat gambar di atas).
  3. 3. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah Anda berikan. Semoga bersama kita bisa membangun peradaban Indonesia lebih maju dan jaya melalui menulis.

Hormat kami,    

Joni Lis Efendi
Direktur Writing Revolution

0 Coment:

Posting Komentar