twitter


18 September 2011_ Hatiku terbagi ke empat tempat 

Pagi ini aku bingung menentukan jadwal. Mana yang harus didahului dan diprioritaskan. Hatiku terbagi ke empat tempat. Keempatnya sama pentingnya dan telah menyatu dalam jiwaku. Yang terealisasikan hanya kedua tempat. Setelah memikirkannya dari tadi malam, kuputuskan menghadiri yang dahulu mengundang dan paling prioritas untuk diselesaikan. Pertama, akan menuju sman 5 dan yang kedua akan mengunjungi walimahan sohibahku.

Minggu pagi adalah saat beristirahat dan menikmati serial doraemon. Aku menikmati sarapan sambil nongkrong di depan tv. Aku sempat on line untuk menyapa dan berbagi semangat di kampung semangka. Lalu membantu ibu menyelesaikan menu makan siang. Ibu dan adik perempuanku pergi menjenguk kakak iparku. Sebenarnya ada kerinduan yang sangat mendalam untuk melihat keponakanku dan melihat kondisi si kakak yang telah melewati masa krisis pasca melahirkan, namun ada amanah yang hari ini harus diselesaikan. Dengan berat hati aku meminta izin untuk tidak bisa menemani ibu pergi.

Alhamdulillah. Amanah dapat diselesaikan. Tak terasa jam menunjukkan pukul 03:25 pm. Aku dan temanku menunggu sampai ashar tiba. Hujan membasahi bumi. Kami memutuskan untuk salat di  musala sman 5. Selesai salat, hujan tak reda. Malah semakin deras. Aku duduk di depan kelas sambil berdoa agar Allah menyampaikan niatku untuk menghadiri walimahan sohibahku. Hujan reda sekitar pukul lima sore. Kami pun segera meluncur ke lokasi. Dalam perjalanan aku teringat, bahwa hari ini bertepatan juga dengan acara halal bi halal yang diadakan my club. Hati juga ingin kesana. Tadi malam dan sampai pagi tadi inbox hp_ku berisi sms undangan dari mereka lebih dari sepuluh kali dari nomor yang berbeda. Semoga mereka dapat memakluminya. Karena kami berada dalam satu tujuan yang baik walau berbeda tempat.

Aku sampai di rumah saat azan magrib berkumandang. Sedikit letih, namun hati senang melihat kebahagiaan sohibahku. Di lain pihak juga merasa sedih karena sahabat karibku yang menemaniku undangan dan sama-sama bertugas, lagi dalam kondisi bad mood karena miss communication dengan sahabatku yang lain. Biasanya dalam perjalanan kami banyak cerita, tapi tadi dia hanya diam. Mungkin ditambah lagi dengan kondisi kesehatannya yang lagi menurun. Seharusnya selesai menjalankan amanah tadi dia bisa beristirahat, tapi dia setia menemaniku pergi undangan. Thanks my lovely friend ^_^

My little room_07:47 Pm

0 Coment:

Posting Komentar