twitter


17 September 2011
09.46 AM

Aku sadar kalau rasanya aku memang jahat padanya. Aku sempat kaget saat dia mengajakku untuk mengakhiri hubungan ini. Permintaan macam- macam juga dia ajukan ke aku. Aku tak mampu menjawabnya dan memenuhinya. Entah hati ini tak mampu untuk melupakannya. Walau aku sadar kalau pantas dia sebut seorang penjahat hatinya.


18 September 2011
10.00 AM


Sempat kumemohon pada-Nya jika memang Dia masih sayang padaku, aku mohon agar jangan uraikan hati kami. Aku memohon kepada-NYA agar Dia masih berkenan menyatukan hati kami yang beranjak dewasa dan berada dalam naungan cinta karena-NYA. Aku berjanji ingin memperbaiki dan menambal lukanya saat ini karenaku sendiri. 


Yaa Allah perkenankan hamba dengan iringan Ridho-MU agar mampu membawanya ke janji suci kelak. 
Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin

0 Coment:

Posting Komentar