twitter


KETIKA SESUATU TERTANGGALKAN

Oleh : Maya Noorwidia Ulaeni

4 April 2012

Bingung banget, skenario film belum beres… toloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong ..
Teruntuk Pak Yus :
Pak, mohon maaf  untuk penulisan skenario film belum bisa dirampungkan pecan ini. kesibukan yang sangat menyita waktu, menjadi alasan utama. Entah harus berkata apa, sebenarnya saya ingin sekali memiliki waktu luang dan santai, kesibukan di semester ini sangat berbeda jauh dari semester sebelumnya, tugas kuliah semakin menumpuk, ditambah lagi pekerjaan di tempat saya mengajar. Dilengkapi dengan kesibukan di rumah mengelola usaha kecil-kecilan. namun jujur saja, dari pertama saya mendapat tugas menulis skenario film, saya sama sekali tidak tahu bagaimana cara menulis naskah skenario propesianal, saya juga tidak tahu harus mulai dari mana dulu saya menulis. Namun dengan bekal usana, niat dan tekad, saya sharing dengan seorang penulis skenario, saya bertanya perihal skenario film, namun ternyata diskusi panjang pun tak cukup membuat saya paham dan mengerti, saya mulai melakukan blog walking untuk mencari informasi seputar dunia penulisan skenario fil, namun itu pun belum membuat saya paham bagaimana cara menulis skenario, hingga saya berdiskusi dengan penulis skenario FTV , dan beliau menawarkan buku cara menulis skenario professional.. dan dari sanalah saya belajar, hingga tahap demit ahap saya berjuang untuk mengerti dan lebih mengerti,   Apa daya, manusia tak memiliki dimensi robotik, sehingga ada saja sesuatu hal yang tertanggalkan, kalau saja saya boleh memaparkan alasan yang sesungguhnya, itulah alasan mengapa tugas skenario belum tuntas.
 Mohon maaf kepada dosen favorit saya (Yus Rusmana), 
terimakasih-Maya Noor

0 Coment:

Posting Komentar