twitter


27 Sept 2011
Pecundang

Aku sedang mikirin apa ya hari ini? Entahlah ... tak tahu, campur aduk kayak nasi rames yang gak enak tapi nikmat di makan kalau lapar.

Tiba-tiba hatiku kembali tergores diatas luka lama. Lepyy... sebenarnya aku ingin sekali menangis hari ini, tapi rasanya teramat sayang air mata ini di tuang, mahal tau'.

Jika boleh jujur aku ingin mengatakan bahwa kau hanyalah seorang pecundang untukku sekarang. Walau pun kadang aku geli melihat sikapmu yang tak pernah berubah walau pun telah bertelur tiga. aku muak sekali ketika semua orang menganggapku masih menunggumu. Padahal aku tak pernah simpati lagi sejak kau berubah arah. Walau pun kuakui kau memang hebat menembus mimpimu. Dunia ini selalu berputar setiap detik tiap ketika, senua bisa berubah begitu pun aku. Aku amat-amat sangat kecewa sekali ketika kau masih perlakukan aku sama seperti yang dulu. Dimanakah letak dewasamu di usia senja ini? sampai kapankah realistismu berlaku untuk seoarang aku. berhentilah berfikir masa lalu. hidup terus berjalan dan aku muak dengan kemunafikan yang kau beri. Lebbayyyyyy.

Tau gak? ah nggak jadi, tak boleh su'udzon.
grup itu milik siapa ya?? EGP hihi, gue kerjain samp botak loe kalau bener.

0 Coment:

Posting Komentar