twitter


sebelumnya mau minta maaf nih ama my patner mimin admin, soalnya posting sendiri padahal belum jatahku... :D
pengen curhat, tapi plissss jangan di ketawain... tapi pasti kalian semua bakal ketawa baca curhatku, atau kalian bakal mencibir, nyukurin, ngejek, ngehina atau apalah... terus aku harus gimana? malu? marah? sedih? ragu-ragu? ahh...sudahlah...
gini ceritanya teman-teman, semoga ini bisa jadi pelajaran berarti, terutama buat aku pribadi...

naskah cerpen udah rampung, udah di edit, udah siap kirim. Tadinya rencana mau kirim ke tabloid wanita dewasa n*va, karna sasaran pembaca cerpennya memang wanita dewasa.
entah apa yang aku pikirkan saat itu, ujug-ujug cerpen tersebut aku kirim ke tabloid remaja islami. Yaaa emprrooonnggg..... aku berdo'a semoga cerpenku masuk ke folder spam dan nggak sempet di baca ma redaksi tabloid remaja islami tersebut.... maluuuu, soalnya itu cerita tentang rumah tanggaaaa..... >.< nggak nyambuuunng,.....

yah,...begitulah...keteledoran seorang Nana...
pesan buat diri sendiri, "lain kali kalo mau ngirim naskah, kenali dgn baik media yang di tuju, teliti, teliti dan teliti..... "

ahhh...begitulah....ya sudahlah...udah teranjur kekirim juga...... :(

0 Coment:

Posting Komentar