twitter


BBHB-REPITA HADI
18 NOV 2011
KETIKA SABAR HARUS MEMILIH

Malam ini aku terlelap dalam mimpi yang membelalakkan mataku ketika terjaga. Tahukah kau apa itu?
Oh my God, aku bertemu dengan seorang teman, sahabat yang kemudian merusak persahabatan dengan cara
dan hatinya.
Persahabatan kami mulai renggang ketika entah dengan atau tanpa sengaja dia mengatakan padaku, "sebenarnya aku mencintai kamu,"
beriring penyerahan sepucuk undangan pernikahannya dengan seorang gadis yang aku tak mengenalnya.
HMM, bukanlah masalah berat namun aku merasa dipecundangi sebagai seorang sahabat.
Aku tetaplah aku yang dulu, aku tak ingin ukhuwah terputus hanya karena masa lalu konyol yang tak terealisasi.
Adakah hikmah di balik semua ini?
Begitu banyak hal yang kudapatkan dari semua itu, Allah sedang mengujiku, memprosesku dengan sebuah kesabaran yang selama ini kurang kumiliki. Allah lebih menghidupkan hatiku dengan ujian ini karena membawaku lari dan semakin dekat dengan-NYA. Allah juga tumbuh suburkan perasaanku membaca lingkungan.
Pengalaman adalah guru paling berharga, dan aku terlalu kerdil tanpanya. Kini hari ini aku kembali di ingatkan, bahwa aku harus terus bersabar dan sabar menjalani hidup, karena hidup adalah pilihan, perjuangan dan masa depan. pilihan karena harus mampu memilih antara dua sisi 'kiri dan kanan'. Perjuangan, untuk tetap berada pada pilihan demi masa depan yang harus di lalui, masa depan yang menjadi impian indah, bukan sekedar sebuah mimpi.
Dan ketika aku terjaga ternyata sudah jam tiga, artinya aku pun kembali di ingatkan, bahwa aku harus segera penuhi panggilannya. Bye bye mimpi kau hanyalah bunga tidur, walau pun tokohnya pun bagiku benar-benar pemimpi.

0 Coment:

Posting Komentar