twitter


Terima kasihku pada WR!
Aku ga akan pernah menyesal menghabiskan detikku, menitku dan hariku di depan laptop tua kesayanganku ini. Didukung peranan modem yang luar biasa karena sinyalnya yang ilang timbul yang semakin membuatku terlatih kesabarannya.
Salah satu hal yang membuatku BETAH di depan laptop tua ini adalah karena saat aku OL aku senang karena begitu bnyknya notifications dan rata-rata itu dari grup Writing Revolution ataupun dari WR 07. Oh Tuhan, hidupku serasa berwarna ketika ‘bertemu’ dengan mereka. Orang-orang hebat lagi luar biasa yang banyak menginspirasiku setiap hari.
Yapp. akhirnya aku menemukan cita-citaku, yakni PENULIS. tapi aku sadari kemampuan nalarku yang belum seberapa. Tapi aku yakin akan rasa ingin tahu-ku inilah yang merupakan anugrah terindah dari Sang Maha Kuasa. Hasilnya. aku selalu dipertemukan dengan orang yang baik hatinya dan mau berbagi. Puji Syukur Alhamdulillah. Terima Kasih WR. Pelan-pelan aku kan belajar. LAGI dan Lagi. Tak kenal lelah. Semoga Allah SWT meredhoi kita semua. J
 
Kamis, 20 Oktober 2011
‘Peri Ungu’ di Bukittinggi

0 Coment:

Posting Komentar