twitter


28 September 2011
 
Masih juga aku berpikir hal tak penting, bertualang menjadi seorang detektif gaya repit’s hihi kumat lagi penyakit jail hari ini. Padahal jelas itu tak penting. Di balik penasaranku tersimpan seikat kekonyolan. Sekedar pingin tahu siapa di balik grup rumah baru yang menyeretku masuk. Diiih... gak penting banget ya, buang-buang energi. Mending juga nerusin buku. Glek.

Malu deh aku, hidup serasa cuma jalan di tempat dari jaman nenek moyang sampai jaman beras mahal. Eit jadi inget berasnya habis. Dasar diriku pelupa banget sekarang, untung nggak sampai bikin panci bolong kebakar lagi. Huft.

Kangen juga sama Ulya. Nggak ada tempat ngomel lagi deh sejak dia tiba-tiba mondok. Bocah 7 tahun kok minta mondok, pakai happy riang gembira binti sumringah lagi pas di ijinin. Bikin aku pingin aja loh.

Kok bisa ya? Padahal aku dulu kuliah aja suka gak krasan suruh ngekos wkwkwk. Padahal juga aku yang tua ini nggak tiap hari bisa hafalan. Duh... malu nian... mungkin aku harus banyak belajar dari bocah yang masih ingusan dan belum bisa sisiran tiap berangkat sekolah itu.

Hmm, inilah hidup. Usia boleh nak kanak, tapi semangatmu membuatku para orang segede kebo2 ini terpacu dan malu jika melempem seperti kerupuk kena air.

Tapi aku tak bisa bayangin juga, pengasuhnya apa gak bludrek ngurusin bocah cilik-cilik gitu dari tidur sampai tidur lagi. Tapi anehnya mereka nurut-nurut juga deh. Hihi, awet muda kali ya pengasuhnya tiap hari mainan pasaran, bekelan, dakon di tarik2 sama para bocah. Hebat deh.

Yo wis lah, semangat. Malu sama gudel, masa kebo kalah sama gudel sih. Nggak lah yoowww.

0 Coment:

Posting Komentar