twitter


Hari ini gak banyak yang aku minta dari hati dan otakku untuk berfikir maupun menuangkannya dalam bentuk tulisan.
Hanya melatih tangan untuk menulis jauh lebih rapi seperti jaman SMP dan SMA dulu, itu saja.. Hehe

Aku masih pusing karena tunggakan belanjaku yang masih sekitar 2 juta hingga bulan ini belum aku bayar akibat beberapa halangan dari toko online ku yang masih macet..
hhhhh~ beginilah nasib pengangguran..

Lewat BBHB_ku kali ini, aku hanya ingin mempromosikan daganganku saja..
Barang kali ada pengelola TAMAN BACAAN yang berminat membeli koleksi buku-buku yang masih bersegel revisi, tanpa coretan, tanpa lipatan satu lembarpun, tanpa cap alias KOLPRI (koleksi pribadi).


Mau tau apa yang aku jual? Cek these.....

=====================================
Berikut daftar Paket Barang-Barang READY STOCK di Chyput Store Collection:

1. Paket CHICKEN SOUP 4 buku Rp 400.000

2. Paket Catty Hopkins 4 buku Rp 250.000

3. Paket Nazaruddin 3 buku Rp 130.000

4. Paket 152 buku Rp 5.000.000

5. Paket Kaset Pita 64 pcs Rp 2.500.000

6. Paket Handphone Nexian G 353 + Memori 2 GB Rp 425.000

7. Paket Rok 7/8 TRISET ukuran M (isi 2 buah) Rp 650.000

8. Paket Baju Muslim Cotton XL (isi 2 buah) Rp 350.000

9. Celana Panjang Salem PS ukuran 10 Rp 500.000

10. Long Dress Black PS ukuran 10 Rp 460.000

11. Kemeja Kotak-Kotak Orange EXIT ukuran M Rp 550.000

12. Baju Muslim Dark Blue Jeans HILAL XL Rp 280.000

Bagi yang berminat silahkan SMS only ke 085694742810 atau email ke chitra.uyee@gmail.com

Harga di atas sudah FIX.

Khusus untuk Paket nomor 1,2,dan 3 jika diborong semua, harga menjadi Rp 750.000 saja.



NO CALL

NO REKBER

NO TIPU-TIPU

NO CANCEL

KOLPRI

COD (lebih diutamakan)

DELIVERY BY JNE OKE/REG
=================================

Yang pasti, aku menjual hanya untuk orang yang berdomisilir di Indonesia saja.. dan yang lebih penting lagi, serious buyer yang berdomisilir di Tangerang Selatan atau Kota, supaya lebih mudah untuk serah terima barang-barang yang telah dibeli tersebut..
Yah..
Itung-itung amal lah untuk anak piatu sepertiku..
Membantu, tepatnya..
Aku udah muak dengan timbunan buku dan koleksi pribadiku yang menumpuk seperti itu..
Itulah makanya, aku menjualnya sekaligus dalam bentuk paket-paket, bukan eceran, kecuali nomor 1 sampai 3 dan sebagian baju-baju fashion bermerek...
Semoga usahaku dilirik oleh Tuhan dan diberi pelanggan yang mau langsung bayar tanpa nyicil dan yang pasti, bersedia COD langsung ke rumahku. Terserah mau dirinya atau menyuruh supir, mungkin?
Segini dulu curhatan unek-unek Chyput hari ini..
Have a nice day, guys~~!!!! :D

0 Coment:

Posting Komentar