twitter


2 Oktober 2011
06.29 AM

Dear pagi...

Hari ini kuawali aktivitas di Oktober bahagia setelah kujalani September duka juga gembira.  Nampaknya di bulan Oktober ini aku harus lebih hati- hati dalam menjalani sebuah hubungan dengan orang yang saat ini aku sayangi. Aku tak ingin lagi kejadian- kejadian yang telah berlalu terulang kembali di bulan ini. Banyak pelajaran yang telah kudapat darinya di bulan September yang lalu. Nasehat- nasehatnya yang penuh makna masih terngiang- ngiang di telinga ini. Tak sadar kadang air mata ini mampu mengalir membasahi pipi kala dia mulai menasehatiku. Marahnya yang begitu hebat juga pernah aku rasakan. Tapi aku hanya mampu merenung akan kesalahan- kesalahanku padanya. Semoga aku lebih bisa berhati- hati dan tak mau menyakiti hati seorang yang kini sudah kucuri hatinya.

*Spesial to My Love

0 Coment:

Posting Komentar